Potongan Kacamata Menusuk Dahi, 5 Bukti Luna Maya Jatuh dari Sepeda

Potongan Kacamata Menusuk Dahi, 5 Bukti Luna Maya Jatuh dari Sepeda

–>

Suara. com – Luna Maya baru selalu alami musibah. Mantan pacar Reino Barack ini jatuh dari roda sampai membuat tubuhnya luka-luka.

Lewat vlog di kanal Youtube miliknya, Luna Maya menceritakan kecelakaan tersebut.

Yang bikin takut, sebelum jatuh dari sepeda, tempat lebih dulu alami retak dalam bagian kaki. Cidera itu didapat gara-gara terjatuh dari tempat rebah.

Biar begitu, Luna Maya tetap ngotot bersepeda hingga cideranya makin berat.

Luna Maya [YouTube/Lunamaya]

Selengkapnya, berikut 5 fakta kronologi Luna Maya jatuh dari sepeda:

1. Kaki Retak

“Minggu lalu kira-kira berapa hari sebelum aku ke Bali, aku jatuh dari wadah tidur aku. Biasa pagi-pagi hamba rencana mau lari, sok stretching, ternyata sudah di ujung tempat tidur aku, tempat tidur aku sedang tinggi, jadi benar-benar aku tuh mau jatuh yang ke muka, ” kata Luna Maya mendahului kisahnya.

“Nah aku tahu, kaget, refleks karena bangun pagi terus aku coba pakai kaki ternyata kakinya pula nggak siap. Jadi, ujung sini (kaki) nih keceklek dan bunyinya tuh krek gitu aku mempertimbangkan banget. Terus aku cuma diem, aduh kok bodoh banget, aduh ini pasti keseleo, itu yang aku inget pertama kali” ujarnya lagi.

2. Paksa gowes

“Akhirnya aku fisioterapi, aku aktivitas piawai. Besoknya aku gowes lah terangkat sepeda, bener-benar naik sepeda kayaknya 40 atau 50 kilometer. Oh oke, sakit sih. Besok rupanya aku ke Bali dengan tanda pincang. Seminggu ke Bali masih hahaha. Birunya sudah agak menggabak. Oh ini oke lah, ” katanya.