Menyelundup Penjara, Vicky Prasetyo Nangis Serupa Cuci Baju

Menyelundup Penjara, Vicky Prasetyo Nangis Serupa Cuci Baju

Suara. com – Meski bukan kali pertama masuk penjara, namun Vicky Prasetyo rupanya menangis ketika masuk Rutan Salemba. Vicky sempat jadi tahanan karena kasus pencemaran nama molek yang dituduhkan mantan istrinya, Angel Lelga.

“Pada waktu itu kan burit, ya sudah kita diinspektan, dirapid, diproses secara kesehatanlah SOP-nya. Sebab saat kami bergabung dengan ribuan napi, jangan sampai kami mendatangkan virus ke mereka. Mandilah kita telanjang, buka baju, taruh dalam ember, jeans di ember substitusi baju merah, ” kata Vicky Prasetyo, seperti dikutip di YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (10/10/2020).

Mantan Angel Lelga itu mengaku air matanya berlinang saat sedang mencuci baju. Pada keadaan seperti itu, ia terkenang dengan anak-anaknya.

“Nyuci deh tuh, sambil mikirin anak, ” ujar Vicky Prasetyo.

Baca Selalu: Vicky Prasetyo Sempat Percaya Diri Kalau Tak Akan Ditahan Kejaksaan

Pengacara Vicky Prasetyo bersama ibu dan adik-adiknya siap menjemput. [Instagram]

“Lagi sedih ada ember sama sabun, gue nyuci aja tuh kayak bener-bener di kasih bawang, sedih. ‘Penjara lagi ya Allah’. Itu sebenarnya yang akhirnya nyuci lagi. ‘Udah belum Vick, sebentar pak’ meres dulu, masukin ke kantong plastik larak-lirik, dikasih sendal. Yang tadinya kita keren langsung lagi ‘dak’ kembali jadi tahannan, ” kata Vicky Prasetyo.

Selain itu, yang melaksanakan Vicky semakin sedih karena tak bisa dijeguk oleh keluarganya. Makin kuasa hukumnya pun sulit buat menemuinya karena adanya pandemi Covid-19.

“Dan kedua situasinya lagi pandemic aja, kita nggak jengukan, kita nggak ada apa. Makanan boro-boro ada yang nganterin nggak boleh, buat ketemu pun, termasuk keluarga, ” ucap Vicky Prasetyo.

Namun hal yang menyusun Vicky Prasetyo semakin sedih karena ingat dengan buah hatinya. Apa lagi rata-rata buah hatinya telah mulai mengerti.

“Gue dipenjara sejak 14 tahun, karena beramtem iya. Penjara  bukan hal yang menakutkan buat gue hidup dilingkungan itu. Sebab gea sudah terbiasa untuk hidup dilingkungan situ, ” tuturnya.

Baca Juga: 24 Kali Nikah, Vicky Prasetyo Ngaku Menyesal

“Tapi fase orang semakin dewasa semakin baik. Nah di fase ini anak-anak gue sudah pada tahu, ngerti, di gede. Dan gue sudah penuh memiliki keturunan, ” terang Vicky Prasetyo.